PUPIL MATA

Mungkin Tidak Banyak Orang Yang Mengetahui Prihal Pupil Mata .
Terlepas dari pungsinya sebagai dranasi penangkap cahaya.

Pupil Mata Juga Dapat menjadi Barometer Efek sifat seseorang'
Yang Mana kita ketahui dalam hukum Ta'biat.
Sifat berdampak pada sikaf'.
Menilik hal itu tentu 'pupil mata sebagai organ dranasi dapat disandarkan pada sikaf. !!!
Ataupun menampilkan pengaruh pada pola fikir sifat seseorang.
saya akan mencontohkan beberapa hasil penelitian secara pribadi pada anda'...

1. Pada Saat seseorang Berbohong Dalam satu pengakuan. Maka Ia akan menampilkan prilaku pupil yang cendrung melebar. Hal ini dikarnakan kefasipan akan jawaban. Otak tidak merespon memori prilaku yang pernah ia lakukan.

Sebaliknya bila pupil itu menyempit, maka yang terjadi adalah Otak merespon dan mengeksekusi bahwa pembenaran atas apa yang ia lakukan. ataupun ia memberikan alasan mengapa hal itu dilakukan.

Meskipun dalam beberapa kasus hal ini dapat dimanipulasi.

2. Mengenali keada'an seseorang dalam pengaruh bawah sadar'.
Ada beberapa contoh mengenai seseorang yang mengalami gangguan bawah sadar !!!

A. Saat seseorang dalam pengaruh Hipnotis'.
pada umumnya mereka yang dalam keada'an terhipnotis menunjuk'kan prilaku pupil mata yang melebar . meskipun ada beberapa yang terpejam hal ini sama saja, karna saat seseorang tertidurpun pupil mata akan merespon melebar hal ini dikarnakan Fungsi pupil yang sebagai penangkap cahaya berbalik. memantulkan visual memaori otak ketiga,' dan tidak merespon terhadap cahaya. dengan kata lain fungsi mata fakum.

B. Bilamana seseorang dalam pengaruh Gangguan JIN juga dapat dikenali melalui respon pupil. yang melebar. dan ketika ia lantang bicara akan berbalik mengecil hal ini dikarnakan dranasi otak merespon untuk printah bicara' sedangkan saat ia terdiam lensa mata tak menyerap cahaya..

C. Ketika seseorang dalam keada'an mabuk" juga dapat dikenali dengan respon pupil yang melebar. hal ini dikarnakan pengaruh ricuhnya fikiran untuk mengeksekusi tindakkan baik berupa pembenaran maupun respon terhadap penglihatan. dengan kata lain fikiran tak dapat memberikan efek visual penglihatan diatas 50% dan jarak pandang mata pun berkurang setengah dari penglihatan normal'. semua terasa begitu lamban'.LOW. begitupun dengan otak dalam menerima objek penglihatan. maka tak heran bila begitu banyak orang kecelaka'an berkendara saat keada'an mabuk. ataupun terjatuh saat berjalan.

3. Efek penyempitan pada pupil mata ' dapat dilihat dalam keada'an seseorang terguncang jiwanya. hal ini dapat dikenali pada saat seseorang marah. memiliki ambisi keinginan kuat untuk melakukan seseuatu..
*******************************************
Dalam poshting kali ini saya menyertakan Fungsi pupil mata dengan 1 alasan . yang mana banyak sekali para lelaku diri. terawangan ataupun pelatihan mata mengenali Aura. Salah kaprah terhadap Fungsi standar pelatihan. yaitu saat mereka berlatih mengenali satu benda ataupun memprediksi warna aura' ia begitu pokus pada satu benda ataupun bias aura dengan merotasi pupil mata yang cendrung mengecil'. !!! hal ini dapat dikatakan pokus' dan karna kepokusan ini mata cendrung sulit tuk menampilkan visual warna aura . ataupiun menyalurkan respon otak ketiga dalam satu wacana terawangan. ~

Yang seharusnya dilakukan justru sebaliknya dengan konsentrasi terhadap keheningan fikiran'. pupil mata cendrung wajib melebar. dengan begitu fungsi otak ketigalah yang merespon pupil mata sebagai alat bantu predeksi' bukan sebaliknya pupil mata memberikan satu bahan kepada fikiran untuk memprediksi. ...

Semoga manfa'at..
Written by: Delfyn Dudul facebook Updated at : 7:37 PM